Monday, August 13, 2012

Reunian Temen SD Itu, Rasanya.....

Kemarin, tepatnya tanggal 12 Agustus, aku diajak reuni sekalian buka bareng sama teman-teman waktu SD dulu. Kayaknya aku mesti bilang WOOW nih :D Pertama kali tahu undangannya di fesbuk, aku sudah excited banget. Secara, kira-kira udah 8 tahun kami pisah dari masa kanak-kanak yang begitu polos (zaman dulu belum ada 4L4Y). Reunian terakhir udah 2 tahun yang lalu, tahun 2010, waktu aku baru masuk kuliah.

Dari atas kiri ke kanan: Lini, Ningsih, Rahmat, Lana, Hendra, Farid, Dayat
Dari bawah kiri ke kanan: Isterinya Rahmat, Jejen, Aku, Tia, Isterinya Dayat

Nah, yang jadi masalah, temenku senasib seperjuangan alias se RT, si Ifit now lagi di Pare. Terus, aku mesti numpang sama siapa? Hiksss... :( Untunglah, pak koordinator, Maulana, berbaik hati menyuruh Jejen menjemput Puteri Salju nih. :) Aduh, ternyata Jejen tinggi banget ya sekarang. Atau aku yang kelewat pendek... (nyebut pendek itu rasanya nyesek) #lari ke shower..

Kami reunian di Warung Idah Jaya, sekitar Banua Anyar. Karena kehilangan jejak, aku dan Jejen sempet nyasar ke restoran lain. Ya ampun, suasananya bikin terharu dah. Yang datang cuma sedikit sih, ada 12 orang dari seharusnya 20 an orang lebih. :( Ternyata, sudah ada yang nikah. Rahmat dan Dayat masing-masing bawa isteri. Aku kapan ya? #kedip-kedip

Bener dah. Rasanya terlempar ke zaman SD dulu waktu ngumpul bareng kayak gini. Saling ledek. Saling nyindir. But, it’s very awesome. Ada yang nerusin kuliah. Ada yang kerja. Ada juga yang membina rumah tangga.

Hmmm.. Padahal masih sama-sama di Banjarmasin, tapi kok liat temen SD tu jarang banget ya.. ? :( Apalagi aku kuliah di luar kota. Jadi, kalau ngumpul bareng kayak gini rasanya berharga banget. Tisu, mana tisu.

At least, walaupun waktu terus berjalan, tapi ada kalanya kita harus kembali merenungi satu titik dalam hidup kita. Kembali menyapa orang-orang di masa lalu, bisa membuat kita semangat dalam melangkah di masa depan.

Reuni itu rasanya.... ISTIMEWA :)

No comments:

Post a Comment